penyubur kandungan, penyubur kandungan alami, obat penyubur kandungan, ramuan penyubur kandungan, obat tradisional penyubur kandungan, penyubur kandungan tradisional
Penyubur Kandungan Tradisional

Obat Tradisional Penyubur Kandungan dan Cara MembuatnyaBanyak cara yang dilakukan pasangan suami istri untuk mendapatkan keturunan dengan mencari penyubur kandungan. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi ramuan obat tradisional. Memang sudah lama terkenal efektif, ramuan tradisional ini untuk kesuburan kandungan anda. selain itu juga bahan-bahan yang digunakan untuk membuatnya pun sangat mudah dijumpai disekitar. Karena jika sembarangan mengkonsumsi obat-obatan kimia yang belum jelas asal-usulnya, dikhawatirkan bisa menimbulkan berbagai macam efek samping yang akan berbahaya bagi tubuh.

Artikel menarik kami lainnya:

Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Usia Kandungan 1 Bulan
Tanda-tanda kehamilan

Banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa anda manfaatkan untuk membuat ramuan tradisional. Diantaranya seperti daun katuk, kunyit, hingga cabai. Kandungan zat yang sangat baik untuk kesehatan kandungan didalamnya, memang sudah lama terkenal efektif untuk menyuburkan kandungan anda. selain itu membuatnya juga mudah dan tidak ememrlukan waktu yang lama. Berkut ini adalah beberapa obat tradisional penyubur kandungan beserta cara membuatnya yang bisa anda coba buat sendiri di rumah.

penyubur kandungan, penyubur kandungan alami, obat penyubur kandungan, ramuan penyubur kandungan, obat tradisional penyubur kandungan, penyubur kandungan tradisional
Resep Tradisional Penyubur Kandungan

Cara Membuat Obat penyubur kandungan tradisional

  1. Ramuan lempuyang dan jahe

Anda bisa menggunakan campuran jahe dan juga lempuyang untuk menyuburkan kandungan. Didalamnya memang terdapat banyak sekali kandungan alami yang bisa efektif menyuburkan kandungan anda. anda hanya perlu memarut jahe dan juga lempuyang, setelah itu, anda bisa merebusnya hingga mendidih dengan menambahkan 2 gelas air. Saring airnya, dan minumlah secara rutin sehari dua kali pagi dan juga malam.

  1. Ramuan daun pakel dan kacang hijau

Kacang hijau selain enak untuk dikonsumsi dengan dibuat berbagai macam resep masakan, ternyata juga sangat efektif untuk obat penyubur kandungan. Anda bisa mengkombinasikannya dengan daun pakel. Cara membuatnya adalah dengan mencampurkan pucuk daun pakel serta kacang hijau sertamenumbunya menjadi satu, lalu anda bisa menambahkan air, lalu sating airnya, anda bisa mengkonsumsinya rutin pagi dan juga sore hari.

  1. Ramuan daun katuk

Anda bisa menggunakan air rebusan daun katuk untuk membuat ramuan obat tradisional penyubur kandungan. Cara nya adalah dengan merebus daun katuk hingga airnya mendidih, setelah itu, saringlah air rebusan daun katuk tadi dan minum sehari dua kali pagi dan sore. Memang manfaat yang bisa dipetik dari daun katuk ini sendiri adalah selain bisa efektif melancarkan produksi ASI, anda juga bisa menggunakannya untuk menyuburkan kandungan.

  1. Ramuan Jahe dan cabe rawit

Panduan jahe serta cabe rawit juga tak kalah dalam mengatasi kandungan yang kurang subur. Adapun cara membuatnya adalah dengan melumatkan 10 gram jahe, 5 gram cabe rawit, dan tambahan lempuyang 5 gram, setelah itu tambahkan air secukupnya, setelah sebelumnya dihaluskan. Setelah itu, saring airnya. Untuk airnya sendiri diminum secara teratur dan untuk ampasnya bisa anda balurkan pada perut anda.

Demikian beberapa ramuan tradisional penyubur kandungan yang bisa coba anda gunakan untuk menyuburkan kandungan anda. Selain itu tentunya, dengan rutin check up dan kontrol ke dokter kandungan, juga merupakan salah satu langkah efektif agar kandungan anda menjadi subur kembali. Semoga artikel dari https://www.senyumbunda.com ini bisa memberi anda semangat untuk hamil. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Video Pendek Youtube, Buah Penyubur Kandungan

Tinggalkan Komentar

Mohon berikan komentar
Mohon ketikkan nama anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.